Menjaga Konter servis hp || OMAHGATGED

 


Menjaga dan melayani peanggan  Omah Gatged




        Assalamualaikum wr.wb

    Hari ini saya mandapat tugas untuk menjaga konter servis omah gatged, dan melayani pelanggan atau user. berikut adalah laporannya.

A.Pendahuluan

a.Pengertian

    Omah Gatged adalah konter atau tempat jasa repeasi hp atau iphone, yang mana di sini menyediakan jasa untuk menservis dan memperbaiki hp atau iphone yang rusak baik secara hardware maupun software. dan di sini juga merupakan tempat kursus untuk orang yang ingin membuka tempat servis atau konter hp.

    Di sini saya di temani oleh partner saya dan juga mas ipnu sebagai penyervis hp para pelanggan. dan hari ini sebenarnya saya di tugaskan untuk menjaga dan partner saya yang melayani pelanggan. tetapi jika partner saya kesulitan, maka saya akan membantu dia.

b.Latar Belakang

    Menjaga konter dan membantu partner saat keadaan susah

B.Maksud dan Tujuan

a.Maksud

    Menjaga konter sehingga aman dari orang oarng yang berniat buruk dan tidak baik.

b.Tujuan

    menjaga konter dan membantu partner jika dalam kesulitan.

C.Batasan dan Ruang Lingkup

    menjaga konter dan membantu partner

D.Metode Pelaksanaan

  1. Berjaga sembari mengerjakan apapun yang perlu di kerjakan, contohnya sambil memperbaiki hp

E.Alat dan Bahan

  1. laptop
  2. cas laptop
  3. keyboard
  4. mouse
  5. hp
  6. cas hp
  7. alat alat perkakas untuk hp

F.Target Waktu

    (10.00 - 18.30) WIB

G.Tahapan Pelaksanaan

  1. menyambut pelanggan yang datang dengan ramah dan dengan senyuman serta dengan sopan
  2. membantu partner jika partner dalam kesulitan, contohnya saat ada pelanggan yang memiliki keluhan
  3. menyampaikan laporan tentang masalah hp pelanggan pada mas ipnu (ahli teknik servis hp) / melaporkan situasi yang terjadi.

H.Temukan permasalahan dan cara penyelesaiannya

  1. ada seorang pelanggan yang kurang puas dengan hasil kerja konter ini dan saat itu mas ipnu sedang pergi dan kami juga tidak tau permasalahnya. solusinya menunggu mas ipnu datang

I.Kesimpulan

    memang melayani pelanggan tidaklah mudah, jadi, kita harus berusaha semaksmal mungkin untuk memuaskan mereka.

J.Referensi

1.-

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url